Wow!! Konsumsi Situs Pertemanan Meledak 240%

Pengguna situs pertemanan, seperti Facebook, Twitter, dan MySpace dilaporkan meningkat dua setengah kali lipat dibandingkan dengan jumlah tahun lalu.
Menurut laporan terbaru yang dilakukan oleh perusahaan riset Comscore, jumlah tersebut diambil berdasarkan angka pengguna yang memanfaatkan aplikasi situs pertemanan di ponsel mereka pada  bulan April  2010.
Hasilnya, sangat signifikan.  Jumlah tersebut meningkat tajam  dibandingkan dengan waktu yang sama pada tahun lalu. Tepatnya, ada 14.500.000 pengguna pada tahun ini. Bandingkan dengan yang hanya 6 juta pengguna pada April 2009 silam.
Demikian halnya dengan pengguna situs pertemanan  versi mobile. Jumlahnya meningkat hampir dua kali lipat dibandingkan pada tahun lalu yang mencapai 30 juta pengunjung.
Aplikasi berita pun mengalami pertumbuhan yang pesat. Peningkatan penggunaan konten berita meningkat sebesar 124%. Peningkatan ini antara lain dimotori oleh aplikasi mobile banking yang juga melonjak bila dibandingkan pada bulan yang sama pada  tahun lalu.
Secara keseluruhan, aplikasi mobile tumbuh 28% dari tahun ke tahun, sementara aktivitas mobile meningkat 31%. 

Refrensi : infokomputer

0 komentar:

Posting Komentar