Huawei Bangun Jaringan Axis

Huawei membangun jaringan 2G atau 3G milik Axis di pulau Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan, dan Sulawesi. Solusi yang digunakan dengan RAN (radio access network) BTS.

Huawei membangun jaringan 2G atau 3G milik Axis di pulau Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan, dan Sulawesi. Tak cukup membangun, Axis memilih Huawei untuk bertanggung jawab di hampir 4000 lokasi BTS terhadap akses GSM, radio 3G, transmisi optik, dan gelombang mikro di seluruh nusantara.
Huawei membangun jaringan Axis dengan salah satu solusi inovatifnya, yakni RAN(Radio Access Network). Solusi yang menggabungkan fourth generation BTS standar dan mendukung akses radio multimode antara GSM dan 3G. Selain itu RAN dapat juga menghadirkan solusi tanpa hambatan ke arah HSPA dan LTE.
Solusi RAN memiliki beberapa keuntungan, seperti untuk menggantikan dan mengoptimalkan jaringan GSM sebelumnya, meningkatkan performansi jaringan, menurunkan biaya operasi dan pemeliharaan (O&M), menurunkan konsumsi energi dan emisi karbon dioksida, selain itu energi ini dapat juga memberikan jalan untuk melancarkan evolusi jaringan di masa depan.
Sebagai tambahan, Huawei juga menyediakan jaringan inti secara nasional dan sistem jaringan cerdas (intelligent system/IN). Sedangkan Axis, mengembangkan program jaringan nasional dengan berencana membangun lebih dari 8000 unit BTS pada akhir tahun 2010.

Refrensi : infokomputer

0 komentar:

Posting Komentar