Tentang ERP dan CRM


Pengenalan ERP
ERP mewakili Perusahaan Perencanaan sumber daya. ERP perangkat lunak mengintegrasikan semua dari proses bisnis utama, yang membantu memastikan data konsisten ke semua departemen fungsional. ERP aplikasi secara umum terdiri dari modul seperti Pemasaran dan Menjual, Jasa, Produksi, Pengendalian persediaan, Pengadaan, Distribusi, Sumber daya manusia, Keuangan, dan Akuntansi.
            ERP solusi memberi kemampuan untuk meminimalkan uang dan waktu pada perusahaan. Dengan ERP perangkat lunak hanya terdiri pelanggan, penjual, dan memesan data  kemudian berbagi ke semberang departemen fungsional. Dapat mengotomatiskan gudang dan inventori memeriksa prosedur seperti halnya prosedur akuntansi dan penagihan. Kamu dapat menggunakan ERP aplikasi untuk menciptakan melaporkan dan meneliti kecenderungan perusahaan dengan cepat dan dengan mudah, membiarkan kamu untuk menjawab dengan cepat dalam pasar.
Pengenalan CRM
CRM adalah Customer Relationship MAnagement, disebut dengan memasarkan atau manajemen pelanggan. CRM sering digunakan untuk mengacu pada perangkat lunak aplikasi yang mendukung CRM proses bisnis, tetapi CRM lebih dari  perangkat lunak, digunakan  dalam berdagang.
            CRM metodologi memusatkan pada menciptakan dan mengembangkan hubungan pelanggan dibedakan dari yang lain dalam rangka memelihara suatu dasar pelangga. Digunakan  untuk memelihara suatu hubungan baik dengan suatu pelanggan ada dibanding untuk mencari dengan menerapkan suatu program penjualan, pemasaran, layanan pelanggan wakil dan distribusi semua bisa dengan mudah mengakses suatu sejarah masa lampau interaksi pelanggan dengan perusahaan, perusahaan dapat memaksimalkan kemampuan mereka untuk meningkatkan mutu atau cross-sell ke pelanggan. Juga, meningkatkan kesempatan kepuasan pelanggan melalui resolusi lebih cepat tentang segala informasi suatu pelanggan miliki.

0 komentar:

Posting Komentar