Twitter Kebobolan lagi!!


Lagi-lagi Twitter kebobolan. Situs mikroblogging itu dikabarkan kembali dibobol hacker. Korbannya kali ini adalah Britney Spears, penyanyi pop asal Amerika Serikat. Demikian menurut laporan berita dari situs popcrunch. Artis tersebut terkena masalah Verified Twitter account, yang berbuntut pada masalah keabsahan dan autentifikasi.Twitter Britney Spears sejauh ini sudah memiliki 3,75 juta follower. Dalam halaman Twitternya artis tersebut menyerukan "Yes! This is the real Britney Spears! We've got updates from her team, her web site and yes, even Britney herself!".

Namun, tanpa disangka postingan tweet tersebut malah memancing seseorang untuk mengambil alih halaman Twitter milik Britney. Ya, selang beberapa menit Britney palsu memposting kalimat, "I hope that the new world order will arive as soon as possible!". Tak lama kemudian muncul lagi posting lainnya, "I give myself to Lucifer every day for it to arrive as quickly as possible. Glory to Satan".
Yang menjadi kekhawatiran adalah feature Verified Twitter account yang sebelumnya diindikasikan dapat menjaga nama dan brand mereka tidak dieksploitasi, ternyata malah mudah di-hack. Hal inilah yang selanjutnya menjadi pertimbangan Twitter untuk menambah lagi layanan untuk organisasi maupun bisnis.

0 komentar:

Posting Komentar